Senin, 23 Maret 2020

Sosialisasi Maklumat Kapolri oleh Muspika Kelurahan

Jemurwonosari, 23/03/2020.

Seiring dengan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terjangkit virus Corona Covid-19, jajaran Muspika Kelurahan Jemurwonosari yaitu bpk Anggara Lurah Jemurwonosari, bpk Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo dan bpk Ali Maskur Babinsa Koramil Wonocolo serta bpk Choirul Anam Ketua LPMK berinisiatif langsung mendatangi warkop dan cafe yang berada diwilayah Jemurwonosari yang rentan terjadi penularan virus Corona, karena banyaknya warga yang masih berkunjung ketempat tersebut dan tdk mengikuti anjuran serta petunjuk dari pemerintah agar sementara tidak keluar rumah kecuali ada kepentingan.
Berdasar maklumat dari Kapolri, Muspika kelurahan Jemurwonosari mengadakan sosialisasi dan berharap pemilik warkop dan cafe berkenan menutup sementara agar tdk terjadi kerumunan massa yang dpt berakibat penularan virus corona covid-19.
Sosialisasi penutupan sementara cafe/warkop berdasar maklumat tersebut dimulai dari cafe/warkop yg memiliki jumlah pengunjung yang banyak, cafe dan warkop tersebut diantaranya adalah :
- Warkop cak Amin
- Cafe Tarjan milik ibu Kurdi
- Cafe 96 milik Umi Hj. Suzanna
- Crema Coffee milik bpk. Sugeng
Diharapkan dengan penutupan sementara cafe atau warkop tersebut akan berkurang kerumunan massa yang secara tidak langsung juga mengurangi penyebaran virus corona covid-19.
Semoga dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi membuat keadaan menjadi semakin baik.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...