Sabtu, 28 Maret 2020

Apel 3 Pilar Wonocolo

Jemurwonosari, 28/03/2020.

Sabtu pagi yang cerah dihalaman depan markas Koramil 0832/07 tipe A Kecamatan Wonocolo, diadakan gelar apel bersama Muspika Kecamatan yang dihadiri oleh bpk. Denny Camat Wonocolo, bpk. Asmadi Danramil Wonocolo, ibu Masdawati Kapolsek Wonocolo, bpk. Kasrun Pasiter Kodim tipe A 0832 Surabaya Selatan, bpk/ibu Lurah, bpk/ibu Kepala Puskesmas, Ketua LPMK, para Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat, jajaran anggota Polsek, Koramil, Linmas dan Satlakar sewilayah Wonocolo.
Dalam sambutannya bpk Camat menyampaikan kembali himbauannya agar masyarakat mentaati instruksi pemerintah agar mengurangi kegiatan diluar rumah, menerapkan social distancing dan physical distancing. Masyarakat diharapkan ikut berperan serta mengurangi penyebaran virus-19 dengan tetap dirumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan.
Sekedar menambahkan saja, Danramil menyampaikan bahwa ini adalah perang bersama melawan virus covid-19. Pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat bersama, bersinergi, bahu membahu mencegah penyebaran virus tsb.
Danramil juga menyampaikan bahwa dibeberapa tempat masih ada cafe dan warkop yg ramai pengunjung.
Dalam sambutan berikut oleh ibu Kapolsek, dalam kondisi yang semakin buruk pihak polsek akan bertindak tegas menangkap masyarakat yang tidak mau mengikuti instruksi dan petunjuk dari pemerintah.
Acara apel siaga 3 pilar ditutup dengan doa dan senam cuci tangan serta senam imunisasi tubuh.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...