Jumat, 27 Maret 2020

Semprotan ala DKRTH...

Jemurwonosari, 26/03/2020.

Ketemu lagi dengan si pemburu berita Kim Jem Won, pagi menjelang siang mendengar obrolan dijalur frequensi HT sekuriti perumahan bahwa ada mobil pickup melakukan penyemprotan desinfektan diwilayah Jemursari, penulis langsung segera bergegas meluncur ke lokasi.
Setelah berputar-putar sambil celingukan mencari mobil yg dimaksud, eh mendapat berita bahwa mobil tersebut sudah keluar dr komplek perumahan RW10.
Karena lapar akhirnya mampir ke warung nasi, memang dasar nasib awak lagi mujur eh ketemu team penyemprot tadi yang ternyata berasal dari DKRTH Pemkot Surabaya.
Tanpa berlama-lama langsung mendampingi team DKRTH melakukan penyemprotan di RW10 yg kemarin belum disemprot yaitu meliputi Jemursari 4, 5, 6, 7 dan 9.
Alhamdulillah akhirnya selesai juga pendampingan bersama dgn team penyemprotan desinfektan dari DKRTH, terima kasih kepada rekan-rekan DKRTH yang telah membantu melakukan penyemprotan diwilayah Jemurwonosari.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...