Selasa, 31 Maret 2020

Penyemprotan Serentak

Jemurwonosari, 31/03/2020.

Pencanangan Penyemprotan Desinfektan secara serentak diseluruh Indonesia oleh Kapolri bpk. Jendral Pol. Drs. Idham Azis. Msi, akan dilaksanakan hari ini sekitar pukul 08.00 waktu setempat.
Di wilayah Wonocolo kegiatan penyemprotan dilaksanakan di Masjid Al Hidayah, dipimpin langsung ibu Masdawati Kapolsek, didampingi bpk Denny Camat Wonocolo dan bpk Asmadi Danramil beserta para jajarannya, para Lurah dan jajarannya seWonocolo.
Penyemprotan dilanjutkan di TL Frontage Margorejo dengan sosialisasi social dan physical distancing serta maklumat Kapolri secara singkat kemudian dilakukan penyemprotan ke masyarakat.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan di gereja GKI Jemursari dan kegiatan diakhiri dengan Senam Bersama pembangkit Imun Tubuh.
Selesai kegiatan penyemprotan desinfektan yang dicanangkan oleh bpk. Kapolri, semoga bermanfaat bagi semuanya dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid-19.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...