Senin, 23 Maret 2020

Penerapan Social Distancing oleh Muspika Kecamatan.

Jemurwonosari, 23/03/2020.

Melihat situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, Muspika Kecamatan yang dimotori oleh bpk. Denny Camat Wonocolo, ibu Masdawati Kapolsek Wonocolo dan bpk. Asmadi Danramil Wonocolo langsung melaksanakan sosialisasi maklumat Kapolri dalam antisipasi penyebaran virus corona covid-19 diwilayah kecamatan Wonocolo.
Setelah koordinasi bersama di Koramil 0832/07 Wonocolo, team Muspika kecamatan segera mendatangi  cafe, warkop dan tempat yang banyak dikunjungi oleh warga masyarakat, mereka menghimbau kepada para pengunjung agar segera kembali kerumah dan untuk sementara waktu tidak keluar rumah kecuali ada kepentingan, dan kepada para pemilik cafe atau warkop dihimbau untuk sementara waktu menutup tempat usahanya.
Semua ini dilakukan dalam rangka menerapkan instruksi yang telah tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah kota, provinsi dan pusat.
Kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan social distancing membuat Muspika Kecamatan bergerak langsung menghimbau masyarakat dilapangan agar segera mematuhi instruksi yang telah dikeluarkan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran virus corona covid-19.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...