Senin, 23 Maret 2020

Rapat Koordinasi Muspika Kelurahan

Jemurwonosari, 23/03/2020.

Setelah selelesai mengadakan sosialisasi penutupan sementara cafe dan warkop, bpk. Anggara Lurah Jemurwonosari bersama bpk. Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo, bpk. Ali Maskur, bpk. Choirul Anam Ketua LPMK, bpk. Harry Purnomo Ketua KIM mengadakan rapat koordinasi terkait hasil sosialisasi yang telah dilaksanakan dan perencananaan selanjutnya terkait penyebaran virus corona covid-19 yang semakin meluas dan menimbulkan korban yg semakin banyak.
Diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling bersinergi berperang melawan virus Corona covid-19, diharapkan adanya bantuan dari Pemkot Surabaya dan swadaya masyarakat untuk pengadaan alat semprot dan obat desinfektan yang segera dan diperlukan masyarakat agar bisa diadakan penyemprotan desinfektan secara mandiri dan berkesinambungan di tingkat RW diseluruh wilayah kelurahan Jemurwonosari.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...