Selasa, 07 April 2020

Sosialisasi Covid-19

Jemurwonosari, 07/04/2020.

Dalam rangka giat sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 untuk menekan jumlah pasien corona yang terus meningkat khususnya di kota Surabaya.
Puskesmas Jemurwonosari mengadakan kegiatan sosialisasi virus covid-19 di Pos Utama RT02 RW08 dengan penekanan pada pola hidup sehat dengan selalu cuci tangan dengan sabun, pemakaian hand sanitizer, menghindari kerumunan massa dan jaga jarak minimal 1 meter satu dengan yang lainnya.
Giat yang dipimpin langsung ibu Dwi Kepala Puskesmas beserta jajaran, yang diikuti oleh bpk Lurah beserta jajaran, Bhabinkamtibmas dan jajaran polsek, Babinsa dan jajaran koramil, ketua RT dan RW setempat, tokoh dan warga setempat.
Sosialisasi dilanjutkan dengan praktek cara melakukan cuci tangan yang baik serta benar, serta pelaksanaan perdana pemakaian infrared thermogun kepada setiap tamu yang datang di wilayah RT 02 RW 08 Jemursari Selatan.
Dengan pendeteksian suhu badan para tamu yang datang dan budaya menjaga kesehatan dengan cuci tangan pakai sabun, semoga penyebaran virus covid-19 tidak akan masuk kewilayah RT02 RW08.
Salam sehat dan jaga kebersihan diri serta lingkungan dari Kimjemwon.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...