Minggu, 05 April 2020

Bazaar Mingguan resmi ditutup

Jemurwonosari, 05/04/2020.

Setelah hari minggu kemarin disosialisasikan penutupan bazaar minggu pagi yang berlokasi di jalan Wonocolo Pabrik Kulit mulai depan masjid Muayyad hingga perempatan Jemurwonosari gg. Lebar, hari ini kegiatan Bazaar Minggu pagi tersebut resmi ditutup hingga waktu yang tidak ditentukan.
Panitia bazaar beserta pengurus RT/RT dari RW04 dengan pendampingan bpk Ali Maskur Babinsa Koramil Wonocolo melakukan pendataan dan sosialisasi kepada para pedagang yang hadir agar kembali kerumah masing-masing dan menunggu kabar dari panitia apabila bazaar siap kembali berkegiatan.
Memang sangat berat kondisi yang dialami oleh masyarakat dalam kondisi ekonomi saat ini, dengan alasan demi terciptanya kondisi masyarakat dan lingkungan yang sehat, terbebas dari tertularnya virus covid-19, pemerintah mewajibkan masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan gerakan social dan physical distancing yang mengharuskan masyarakat tinggal dirumah.
Diharapkan peranserta dan kebijakan aturan pemerintah dalam membantu masyarakat dibidang perekonomian agar tidak terjadi gejolak sosial yang akan membuat Indonesia semakin terpuruk.
Semoga musibah segera berakhir dan salam sehat dari Kimjemwon.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...