Minggu, 05 April 2020

CSR Pertamina

Jemurwonosari, 06/04/2020.

Peran serta BUMN dan Swasta membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 sangat diperlukan, Pertamina dengan Program CSR Kesehatan memberikan bantuan yang sangat diperlukan masyarakat pada saat ini.
PT. Pertamina EP Asset 4 Field Poleng memberikan bantuan Wastafel  Portable sebanyak 3 unit untuk wilayah kelurahan Jemurwonosari yang akan dipasang dititik dimana banyak warga berkumpul karena pusat para pedagang melakukan transaksi ekonominya.
Bapak Rahmad selaku perwakilan dari PT. Pertamina EP Asset 4 Field Poleng menyerahkan bantuan kepada bpk Denny Camat Wonocolo, bpk Asmadi Danramil 0832/07 dan ibu Masdawati Kapolsek Wonocolo selaku Muspika Kecamatan.
Kegiatan penyerahan bantuan Program CSR Kesehatan dari Pertamina selain dihadiri oleh perwakilan Pertamina, Muspika Kecamatan juga dihadiri bpk Angga Lurah Jemurwonosari, Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPMK, Linmas, Ketua RT dan RW, Tokoh dan warga masyarakat.
Semoga semua bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam menangkal penyebaran pandemi virus covid-19.
Salam sehat selalu dari Kimjemwon.

(Harrypoer & Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...