Senin, 17 Februari 2020

Roadshow Award Surabaya Bersinar

Jemurwonosari 18/02/2020. 
Suroboyo Wani Lawan Narkoba adalah tema Award yang diangkat oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) dalam penanggulangan dan pencegahan bahaya pemakaian narkoba yang semakin marak dan memakan korban generasi muda di Surabaya.
Dalam sosialisasi yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan dipimpin oleh bpk Denny (Camat Wonocolo) dan dihadiri :
- BNN dipimpin Dr. Singgih Widi Pratomo Sp. A dan team
- Kapolsek Wonocolo/yg mewakili
- Danramil Wonocolo
- Lurah seWonocolo
- Kepala Puskesmas Jemurwonosari, Sidosermo, Siwalankerto
- Ketua LPMK seWonocolo
- Wakil RT/RW seWonocolo
- Ketua Karang Taruna Wonocolo
- Ketua KIM Kecamatan Wonocolo
- TP PKK Kec. Wonocolo
- Pokja IV Kec. Wonocolo
- TKSK Kec. Wonocolo
- Relawan dari P4GN

Dari kegiatan Roadshow Award ini diharapkan adanya peran serta seluruh elemen masyarakat mulai level bawah hingga atas untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan menolak narkoba dilingkungannya.
Dalam sambutannya Dr. Singgih WP memaparkan bahwa Award Surabaya Bersinar (Bersih dari Narkoba) diadakan sebagai bentuk aspirasi penghargaan kepada lembaga atau perorangan yang tanpa henti menolak peredaran narkoba diwilayahnya agar Surabaya pada khususnya dan Indonesia pada umumnya agar terbebas dari Narkoba yang merusak generasi muda.
Dalam acara ini juga dibentuk Satgas Tolak Narkoba tingkat kecamatan dan penyematan pin kepada para anggota Satgas sebagai simbol pelantikan dan pelaksanaan tugas perdananya.
(Ariemwe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan ibu Rini Eri Cahyadi di RW04 Jemurwonosari

Surabaya. Jumat 17/5/2024, ibu Rini Eri Cahyadi selaku Bunda PKK Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Balai RW04 Jemurwonosari untuk melihat...